Yanyan  Bantah Ada Setingan Lelang Proyek Rehabilitasi  Sungai Cimahi dan Cibeureum, Inilah Penjelasannya

Rabu, 27 Oktober 2021 16:57 WIB

Share
Panitia Rehabilitasi Sungai Cibeureum, Yanyan Yanuar Saleh, membantah ada kedekatan dengan pemenang tender dari CV Akbar Perkasa.  (foto: Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Panitia Rehabilitasi Sungai Cibeureum, Yanyan Yanuar Saleh, membantah ada kedekatan dengan pemenang tender dari CV Akbar Perkasa.  pihaknya belum pernah ketemu dengan pihak pengusaha dari CV Akbar Perkasa, 

 "Saya kenalpun tidak dengan pengusaha tersebut, apalagi diteleponnya, ditambah dia mengatakan teman sekolah dengan saya, kata tim teknis katanya orangnya lebih tua dari saya, bagaimana mungkin saya teman sekolah dengan orang tersebut,"  jelas Yanyan,  di ruang kerjanya kantor Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (Bagian PBJ) dilantai 4 Pemkot CImahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah Nomor 1 Cimahi Utara, Rabu (27/10/2021).

Klarifikasi tersebut disampaikan sekaligus menanggapi pemberitaan yang dimuat POSKOTAJABAR.Co.Id, Senin tanggal 25 Oktober 2021 dengan Judul 'Diduga Lelang Proyek Rehabilitasi Sungai CImahi Pemenangnya Sudah Di Seting',

Bahkan Yanyan menegaskan, dirinya terkait pelelangan paket rehabilitasi sungai Cimahi sama sekali tidak ikut terlibat dalam kepanitiaannya.

Secara tegas Yanyan tidak pernah meloloskan proyek lelang tersebut kepada siapapun, 

"Semua sesuai aturan yang sudah ada, apalagi orang tersebut mengaku-ngaku kenal dengan saya dan ditelepon sama saya, ditambah teman sekolah dengan saya, itu semua bohong belaka," tandasnya. (Bagdja)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler