Warga RW 007 Cibeber Bangun Bale Warga dengan Swadaya, Ini Tanggapan Plt Walikota Cimahi

Kamis, 28 Oktober 2021 08:20 WIB

Share
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, memberikan apresiasi kepada masyarakat RW 007 Cibeber dengan swadaya masyarakat mampu membangun Gedung Bale Warga dan sekaligus meresmikan Jalan Setapak Rabat Beton. (foto:Ist)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota CImahi Ngatiyana, sangat memberikan apresiasi bagi kekompakan warga RW 007 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, dengan mendirikan Gedung Balai Warga RW hasil swadaya warga RW 007 itu sendiri.

Gedung Balai Warga yang dibangun murni atas swadaya dari masyarakat dan langsung diresmikan oleh Plt. Walikota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana, Rabu (27/10/2021).

Pembangunan Gedung tersebut yang dimulai pada Bulan September 2021 dan selesai dibangun pada bulan Oktober 2021 dengan biaya sekitar Rp. 53.000.000,-. 

Ngatiyanapun mengucapkan selamat atas dibangunnya Balai Warga RW 007 ini,

"Dimana balai RW ini dibangun atas swadaya murni dari masyarakat, saya bangga semua atas kekompakan warga RW 007 itu sendiri," ujar  Ngatiyana, memuji.

Dengan adanya kekompakan dan inisiatif warga ini akan menjadi penilaian tersendiri dalam lomba Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), dimana RW 007 Kelurahan Cibeber diberikan amanah untuk mewakili Kota Cimahi dalam program yang diadakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Mudah-mudahan pembangunan Balai Warga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin baik itu untuk kegiatan Posyandu, PKK, dan lainnya yang sifatnya untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Pemerintah Kota Cimahi sangat mengapresiasi kepada RW, RT, tokoh masyarakat, karang taruna serta PKK hingga Gedung Balai RW ini berdiri, 

"Semoga dengan keberadaan Balai Warga RW 007 dapat menjadi salah satu penilaian terpenting dalam perlombaan,” terangnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler