Wujudkan Pemasyarakatan Maju, Kanwil Kemenkumham Jabar Sidak Lapas Cibinong, Ini Hasilnya

Jumat, 29 Oktober 2021 20:46 WIB

Share
Tim Satops Patnal Kanwil Kemenkumham Jabar lakukan sidak di Lapas Kelas IIA Cibinong, Jumat, 29 Oktober 2021.( foto:ist)

Selain itu, Taufiqurrakhman juga tidak henti-henti mengingatkan kepada tim dan pegawai Lapas Cibinong untuk back to basic. Sebagaimana yang digaungkan Dirjenpas, Reynhard Silitongo.

“Dalam hal ini back to basic yang paling mendasar untuk jajaran pengamanan adalah, jangan pernah meninggalkan tempat tugasnya sebelum ada petugas pengganti, kunci tidak boleh berada ditangan WBP, lakukan trolling secara berkala pada jam-jam rawan, rolling gembok secara berkala, rolling petugas pengamanan 1/2 jam sekali tidak lebih, pegawai dilarang berhubungan dengan keuangan dengan wbp maupun keluarga WBP,” katanya.

“Hal-hal dasar ini, yang menurut saya sudah mulai ditinggalkan oleh jajaran yang ada di Lapas/Rutan, saya ingatkan disini hukumnya wajib untuk kita back to basics,” pungkasnya. (Aris)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler