Begini Kata Pelatih Robert Rene Alberts Soal Gol Wander Luiz dan Castillion yang Dicetak ke Gawang Persipura

Minggu, 31 Oktober 2021 06:17 WIB

Share
Para pemain Persib melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Pesipura Jayapura pada pertandingan di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021. (Foto: Persib)
Para pemain Persib melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Pesipura Jayapura pada pertandingan di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021. (Foto: Persib)

SOLO, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Penghargaan dan apresiasi dari pelatih Persib, Robert  Rene Alberts, usai kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura. Ia mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya pada laga di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 30 Oktober 2021. Selain kemenangan, Pangeran Biru juga dinilai bermain baik.

"Kami senang dengan raihan tiga poin dan juga catatan tidak keboolan di laga ini. Saya pikir, di babak pertama kami mendominasi permainan. Di babak kedua, seharusnya kami masih bisa tampil lebih baik jika fokus kepada permainan," kata Robert, setelah laga. 

Ia juga mengapresiasi permainan yang ditampilkan para pemainnya. Terutama, ketika mengkreasikan tiga gol ke gawang Persipura. Tiga gol Pesib dicetak melalui permainan terbuka dan melalui proses.

Ketita gol Pangeeran Biru tersebut, seluruhnya dibuat striker, Wander Luiz pada menit-14 dan 35, srta satu gol Geoffrey Castillion menit-89. Khusus untuk Castillion, ini merupakan gol pertamanya untuk Persib musim ini. 

"Saya pribadi puas dengan dua gol Wander Luiz dan juga satu gol Geoffrey. Dua striker kami menunjukkan perkembangannya. Seluruh tim bekerja sama untuk menciptakan gol-gol itu," kilah pelatih asal Beland itu..

Igbonefo Senang Persib Menang Terus

Sementara itu, kapten tim Persib, Victor Igbonefo, menyatakan senang dan puas dengan raihan tiga poin penuh pada pertandingan kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021. 

Pemain bernomor punggung 32 itu, sebelumnya sudah menyatakan jika seluruh pemain Pangeran Biru memiliki tekad yang sama, yaitu melanjutkan tren kemenangan. Sehingga, tidak terkaahkan dalam seluruh pertandingannya.

"Kami punya tujuan di laga ini yaitu untuk menang dan tetap berada di atas. Kami semua bekerja untuk meraih itu dan akhirnya kami berhasil mendapat tiga poin," kata Igbonefo, setelah pertandingan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler