Kapolres Serahkan Bantuan dari Kapolri untuk Buruh yang Terdampak Covid 19

Selasa, 2 November 2021 19:00 WIB

Share
Kapolres Karawang, Aldi Subartono menyerahkan bantuan kepada para buruh yang terdampak Covid-19. Bantuan sendiri berasal dari Kapolri, Selasa (2/11/2021). (foto:asl)

KARAWANG, POSKOTAjJABAR.CO.ID

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono secara simbolis menyerahkan bantuan dari Kapolri untuk buruh yang terdampak Covid- 19. Bantuan disalurkan ke DPC K SPSI Kabupaten Karawang, bertempat di kantor DPC K SPSI Karawang Dusun Sukamanah Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur, Selasa (2/11/2021).

Kapolres Karawang disambut Sekjen DPP SPSI, Hermanto dan Ketua DPC SPSI Karawang beserta jajarannya. Kapolres Aldi menyampaikan, hari ini pihaknya  memberikan bantuan sebanyak 500 paket Sembako dari Kapolri untuk rekan rekan Buruh di Kabupaten Karawang, bantuan paket Sembako ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan rekan-rekan Buruh yang dimulai dari Jakarta pada Minggu lalu.

"Bantuan Sembako ini merupakan wujud kepedulian dan tali asih Polri kepada rekan rekan Buruh yang terdampak langsung dengan adanya pandemi Covid-19", tutur kapolres. 

Kapolres Aldi berharap sinergitas kepolisian dengan rekan rekan Buruh semakin meningkat, terus terjalin komunikasi yang baik, untuk mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Karawang. Tak lupa, kapolres juga mengingatkan untuk teyap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Hermanto selaku Sekjen DPP SPSI mengucapkan terima kasih dan sangat apresisi kepada Kapolri yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada rekan-rekan Buruh.

"Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami, karena selama Covid-19, sekitar 3000 hingga 4000 anggota SPSI turut terdampak akibat adanya Pandemi Covid-19,” ucap Hermanto.

Hermanto menjelaskan, semoga sinergitas Polri dengan rekan-rekan Buruh terus terjalin dan berjalan dengan baik, hubungan yang baik ini harus terus dipertahankan untuk menjaga kondusifas pertumbuhan ekonomi, Industri dan keamanan. (asl)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler