Innalillahi Wainnailaihi Roji'un! Penyanyi Vanessa Angel Meninggal Dunia Bersama Suaminya dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Madiun

Kamis, 4 November 2021 19:03 WIB

Share
Polisi Anggota PJR menunjukkan kondisi mobil yang digunakan artis Vanessa Angel yang dalam kondisi rusak berat akibat kecelakaan tunggal di Tol Madiun. (Foto: Ist.)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Innalillahi wainnailaihi roji'un. Kabar duka dari dunia hiburan. Artis penyanyi Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk KM 672+ 400A. Dalam peristiwa tersebut, selain Vanessa Angel,  suamianya, Febri Ardiansyah, juga meninggal dunia di lokasi.

Kabar duka itu, dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes (Pol) Gatot Repli Handoko. Ia mengungkapkan, selebritis Vanessa Angel tewas, lantaran mengalami kecelakaan di tol Nganjuk Jawa Timur, Kamis, 4 Oktober 2021, siang. 

Berdasarkan laporan pihak polisi, 3 orang yang diduga anak serta penumpang lainya dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. "Informasi itu benar, suami dan istrinya," kata Gatot Repli Handoko dalam pesan singkat, Kamis, 4 Oktober 2021.

Menurut  Gatot, penumpang yang mengalami kecelakaan itu berjumlah lima orang. Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah meninggal dunia di tempat kejadian dan tiga orang mengalami luka-luka. .

Gatot mengatakan, korban luka-luka langsung dilarikan ke RS Bhayangkara. Guna dilakukan perawatan.

Kabar ini juga sempat disampaikan Ashanty melalui Instagram. Namun ia belum mendapatkan informasi lebih pastinya.

"Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya," kata Ashanty.

Padahal sebelummya, mereka mengupload story di instagram milik @Vanessaangleofficial.

"Ada yang bisa tebak, aku mau kemana?," tulis Vanessa. (Poskota/nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler