Lakalantas Tunggal, Pasutri Vanessa Angel Meninggal, Ini Kronologi dan Analisa Kejadian

Kamis, 4 November 2021 18:55 WIB

Share
Pasangan suami istri Vanessa Angel (Vanesa Adzania) dan Febri Andriansyah (Bebi) tewas dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal di KM 672.300 A Tol Jomol, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021. (foto:Ist)

JOMBANG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pasangan suami istri Vanessa Angel (Vanesa Adzania) dan Febri Andriansyah (Bebi) tewas dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal di KM 672.300 A Tol Jomol, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Jasad keduanya saat berita ini ditulis sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya. Mereka adalah Vanesa Adzania atau Vanesa Angel, dan Febri Andriansyah (Bebi).

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan Kamis pukul 12.36 WIB telah terjadi lakalantas tunggal di KM 672.300 A Tol Jomol.

"Mobil yang terlibat lakalantas tunggal itu adalah Mitsubishi Pajero B1264BJU," katanya.

Unit 308 PJR Polda Jawa Timur (Jatim) Bripka Broto dan Brigadir Umar menjelaskan mobil Pajero warna putih tersebut ditumpangi 5 orang, satu di antaranya anak-anak.

"Kondisi penumpangnya, dua meninggal dunia. Satu luka berat, dan dua lainnya luka ringan," jelasnya.

Tiga orang tersebut adalah, satu pengemudi (laki-laki) satu perawat anak (perempuan) dan satu balita laki-laki.

"Adapun nama dan alamat pengemudi, belum diketahui," katanya.

Kronologi Kejadian

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler