Masalah Ini yang Dialami Sopir Almarhumah Vanessa Angel Sehingga Menyebabkan Kecelakaan

Kamis, 4 November 2021 20:10 WIB

Share
Posisi jenazah Vanessa Angel pada saat kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto dengan latar belakang mobilnya yang rusak parah. (Foto: Ist.)

SURABAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Artis penyanyi dangdut Vanessa Angel mennggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang - Madiun (Jomo). Selain Vanessa Angel, suaminya, Febri Andriyasah juga turut meninggal dunia dalam kecelakaan yang cukup mengejutkan itu.

Namun, sopir Vanessa Angel dipastikan selamat dalam kecelakaan maut di KM 672+300 Tol Jomo Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021 itu. Sang sopir Vanessa Angel itu dikabarkan hanya mengalami luka ringan.

Disamping sopirnya itu, anak Vanessa Angel dan baby sitternya, Siska Lorensa (21), juga dilaporkan selamat meski mengalami luka berat.

Sang sopir mengaku dirinya dalam kondisi lelah dan mengantuk. "Data yang kami peroleh sopir dalam keadaan luka ringan dan mengaku dalam kondisi lelah serta mengantuk," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, di Surabaya, Kamis, 4 November 2021.

Karena menyetir dalam kondisi mengantuk, ia diduga tak mampu menguasaai kendaraannya,  sehingga menabrak separator di tengah. Namun, sopirnya nggak apa-apa.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, pihak polisi menyebut ada lima orang di dalam mobil nahas tersebut. Sebanyak dua orang meninggal dunia yakni Vanessa Angel dan suaminya, sedangkan tiga orang luka-luka. "Jenazah saat ini dalam proses evakuasi dan 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," ujar Gatot.

Sedangkan jenazah Vanessa Angel dan suami dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. "Dua orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata Gatot.

Sebagai informasi, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB.

Lokasi persis kecelakaan itu ada pada KM 672+400A pada Kamis (4/11/2021) yang melibatkan satu unit kendaraan Mitshubisi Pajero Sport dengan pelat nomor B 1284 BJU.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler