Luar Biasa! Persib Jadi Tim tak Terkalahkan di Seri Kedua Liga 1 2021/2022, Hantam Persela 3-1

Jumat, 5 November 2021 07:02 WIB

Share
Para pemain Persib merayakan gol pertama yang dicetak Geoffrey Castillion ke gawang Persela pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 4 November 2021. (Foto: Persib)

Pada menit-menit akhir, Persela mendapat peluang melalui Andri Muliadi di dalam kotak penalti. Tapi Teja Paku Alam keluar dari sarangnya dengan cepat dan mengamankan bola. Sambil membalikkan badan, Ahmad Bustomi melepaskan tembakan tapi melenceng. Babak pertama, Persib unggul 3-1. 

Memasuki babak kedua, Persib melakukan pergantian pemain. Febri Hariyadi masuk menggantikan Erwin Ramdani. Pangeran Biru kembali berada di bawah tekanan di menit-menit awal babak kedua. Tapi duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo mampu mengamankan daerah pertahanan. 

Pada menit-71, Persib kembali melakukan pergantian. Frets Butuan dan Zalnando masuk menggantikan Geoffrey Castillion dan Ardi Idrus. Lima menit berselang, Zalnando langsung mengirimkan umpan kepada Ezra Walian. Tapi sayang tandukannya mengarah ke kiper Dwi Kuswanto.

Pada menit-85 Wander Luiz mampu menyundul bola hasil umpan silang Ezra di sisi kanan. Sayang, sundulan Wander Luiz bisa dibendung oleh Dwi Kuswanto. Menit 88, Dedi Kusnandar juga dimasukkan untuk menggantikan Rashid dan Mario Jardel menggantikan Henhen Herdiana. 

Kendati Persib berusaha menambah keunggulan di menit-menit akhir pertandingan. Mario Jardel yang baru masuk, mengirimkan umpan silang dari sisi kanan tapi arahnya belum maksimal. Hingga pertandingan berakhir, Pangeran Biru masih unggul 3-1 yang menyapu bersih seri kedua dengan kemenangan. (nst)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler