Suasana Haru dan Sedih Sambut Kedatangan Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di Rumah Duka

Jumat, 5 November 2021 07:41 WIB

Share
Jenazah almarhumah Vanessa Angel dan alm. suaminya, Febri Ardiansyah, tiba di rumah duka di Perumahan Mediterania Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 5 November 2021 pukul 04.25 WIB. (Foto: Poskota)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Suasana haru dan sedih terlihat, saat jenazah almarhumah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah, tiba di rumah duka. Suasana di Perumahan Mediterania Jalan Diamond 1, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 5 November 2021, sekitar pukul 04.25 WIB, penuh dengan tangis keluarga dan kerabat.

Tangis sedih dan harus itu, juga diselingi dengan bacaan tahlil dari para pelayat dan seluruh keluarga yang sudah menunggu kedatangan jenazah almarhumah Vanessa Angel dan suaminya, alm. Febri Adriansyah, yang meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Jombang - Mojokerto (Jomo), sejak semalam. 

Tampak ayah alm. Febri Ardiansyah, yakni Faisal, menangis saat jenazah digotong dan dibawa masuk ke dalam rumah dari mobil ambulans yang membawanya dari RS Bhayangkara Surabaya. Faisal yang terlihat mengenakan pakaian berwarna coklat itu, tak kuat menahan kesedihan setelah kedua jenazah tiba di rumah duka.

Jenazah almarhumah Vanessa Angel dan alm. Febri Ardiansyah, diberangkat dari RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 18.45 WIB. Sekitar 10 jam kedua jenazah dibawa menempuh jalur darat dan tiba di rumah duka sekitar pukul 04.25 WIB.

Jenazah pertama yang diturunkan dari mobil ambulan yakni almarhumah Vanessaa Angel. Almarhumah digotong dari mobil ambulans ke dalam rumah duka dengan 6 orang. Jenazah almarhumah Vanessa Angel kemudian dibawa masuk ke rumah duka dengan menggunakan peti berwarna putih.

Lalu, jenazah kedua yakni suami, alm. Febri Ardiansyah yang juga nenggunakan peti berwarna putih digotong dengan 6 orang langsung menuju kw rumah duka.

Almarhumah Vanessa Angel dan suaminya akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggerahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB. Kedua jenazah suami istri itu akan dimakamkan bersebelahan.

Seperti diketahui, almarhumah Vanessa Angel dan suamiinya, Febri Ardiansyah mengelami kecelakaan di Tol Jombang KM  673, pada Kamis, 4 November 2021 siang. Akibat kecelakaan itu, almarhum Vanessa dan Bibi (Febri Ardiansyah)  tewas di lokasi. Sementara anaknya, Gala Sky Ardiansyah, sopir, dan susternya selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Kecelakaan diduga karena sopir yang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Bibi serta anaknya itu mengemudi dalam keadaan mengantuk. (Poskota/nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler