Ikrar DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandung: Kami Siap Lakukan Perubahan Besar!

Senin, 8 November 2021 07:17 WIB

Share
Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandung, Tekun Abdulkarim (tengah) memotong tumpeng dalam acara HUT Partai Gelora Indonesia ke-2. (Foto: Ist.)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Bandung mengikrarkan diri dan menyatakan kesiapannya untuk mulai menyapa rakyat untuk menyerukan suatu perubahan besar. 

Demikian disampaikan Ketua Partai Gelora DPD Kota Bandung, Tekun Abdulkarim, dalam perayaan Ulang Tahun ke-2 Partai Gelora yang dilaksanakan oleh pengurus DPD Kota Bandung.

"Dua tahun adalah waktu yang cukup untuk DPD Gelora Kota Bandung menyiapkan dan mengonsolidasikan struktur kepengurusan.  Hari ini, saya ingin menyatakan bahwa DPD Gelora Kota Bandung Insya Allah siap memimpin perubahan besar menuju Indonesia lima besar dunia," kata Tekun Abdulkarin.

DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandung merayakan Milad ke-2 pada Sabtu, 6 November 2021 yang dilaksanakan secara sederhana di Bandung.

Perayaan dihadiri Ketua DPD Gelora Kota Bandung, Tekun Abdulkarim, Wakil Ketua Agam, Sekretaris Boyke Hendrasah, Wakil Bendahara Mulyadi, dan para fungsionaris DPD Partai Gelora Kota Bandung, serta masyarakat sekitar.

Menurut Tekun, sesuai arahan Ketua Umum Partai Gelora, seluruh fungsionaris Partai Gelora harus mengakhiri kerja sepi selama dua tahun ini. Dengan demikian, harus mulai mendatangi dan menyapa rakyat untuk menyerukan suatu perubahan besar.

Dalam kesempatan yang sama, Tekun Abdulkarim melakukan penyerahan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat sekitar. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Partai Gelora dan sebagai pertanda semangat "Koloborasi Menuju 5 Besar Dunia".

“Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat adalah salah satu kegiatan sosial yang rutin kita laksanakan selama pandemi ini. Gelora adalah partai yang lahir di masa krisis. Karenanya kita bisa memahami kesulitan yang dialami masyarakat sekarang ini,” pungkasnya. (*/nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler