Ketua FKPPI Kabupaten Bandung Barat Mengundurkan Diri, Ini Penjelasannya

Senin, 8 November 2021 14:34 WIB

Share
Dewan Penasehat FKPPI Kabupaten Bandung Barat, H .Asep Ruhiyat. (foto:doc_

BANDUNG BARAT, POSKOTAJABAR.CO.ID

Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Bandung Barat, menggelar rapat pleno X 28 Bandung Barat,  di Aula Kodim Cimahi.

Acara tersebut dihadiri Pengurus Cabang X 28 dan Ketua Rayon se Kabupaten Bandung Barat. Rapat pleno di pimpin dari pengurus FKPPI PD X Jabar selaku Konter, Dewi Pramesti SE, Dewan Penasehat (Wanhat) FKPPI X 28. KBB,  Asep Ruchiyat.

Digelarnya rapat tersebut sebagai tindak lanjut Mosi tidak percaya.terhadap ketua Cabang FKPPI X 28 Bandung Barat,  Akhirnya ketua Cabang Bandung Barat dengan legowo mengundurkan diri.

Begitu pula menurut Dewi selaku Korter, karena Dedi mengundurkan diri, 

"Langsung Plt Dewi dari PD X FKPPI Jabar memimpin sidang pleno  dengan gencarnya dan alot untuk memimpin FKPPI kedepan, karena masih ada sisa jabatan 7 bulan untuk segera membentuk rayon untuk persiapan Muscab FKPPI Bandung Barat," ucapnya.

Dengan gencarnya Plt Jabar memutuskan pengganti harus ada Plt, rapat pleno akhirnya discore 5 menit, untuk menentukan keputusan pembentukan Plt untuk segera diadakan pengurus rayon persiapan Muscab. 

Kesepakatan untuk kekosongan ketua FKPPI Bandung Barat, menurut Asepi, bahwa tiga calon yang di usulkan untuk ketua hasil seleksi para peserta rapat pleno untuk di bawa ke PD X FKPPI Jawa Barat.

Dari pendapat peserta Pleno yang kuat diantaranya Gaston layak jadi memimpin FKPPi karena Gaston pernah menjadi pengurus FKPPI JABAR.

Calon ke dua Yanwar Agus dan calon ketiga Bonang itu yang akan dibawa ke FKPPI Jabar terang Dewi.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler