Agam Warga Mulyasari Tasikmalaya Tewas Tertabrak  Kereta Api, Inilah Kronologisnya 

Rabu, 10 November 2021 16:02 WIB

Share
Seorang pria tertabrak kereta di kilometer 258+8/9 tepatnya di Kampung Randugede Rt 092/006 Desa Rajapolah Tasikmalaya. (foto:Ist)
Seorang pria tertabrak kereta di kilometer 258+8/9 tepatnya di Kampung Randugede Rt 092/006 Desa Rajapolah Tasikmalaya. (foto:Ist)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang pria tertabrak kereta di kilometer 258+8/9  tepatnya di Kampung Randugede RT 092/006 Desa Rajapolah, Selasa dini hari (09/11/21) dievakuasi Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polresta Tasikmalaya.

Korban pejalan kaki diketahui bernama Agam Syahrizal (29) warga Komplek LIK RT.02/11 Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. 

Hal tersebut diketahui sekitar pukul 01.40 dini hari ketika Kereta Api Kahuripan melintas dari arah barat menuju timur, kemungkinan korban berjalan di bantalan rel dan ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Zaenal M, SH. membenarkan adanya seorang pria tewas tertabrak Kereta Api Kahuripan.

"Korban diduga saat melintasi rel tidak menyadari adanya Kereta yang akan lewat, sehingga badannya tertemper bagian samping kanan Lokomotif," ungkapnya. 

Ipda Zezen menuturkan bahwa pihaknya menerima laporan dari Polsek Rajapolah dan mendatangi TKP. "Karena tempat kejadian tersebut berdekatan dengan pemukiman warga sehingga korban diketahui oleh masyarakat dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Sementara korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo, dan pihak keluarganya  sudah dihubugi.(Kris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler