SMP Negeri  14 Padasuka Terima Bantuan Meja Belajar dan Kursi, Inilah Rinciannya

Kamis, 11 November 2021 17:29 WIB

Share
SMP Negeri  14 Padasuka Terima Bantuan Meja Belajar dan Kursi, Inilah Rinciannya
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, bersyukur bantuan dari PT Chitose yang menyumbangkan 40 Meja Belajar dan Kursi dan seperangkat meja dan kursi untuk guru, Kamis (11/11/2021). (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 14 Padasuka, mendapatkan sumbangan dari PT Chitose berupa 40 meja belajar dan kursi untuk siswa/siswi dan satu set untuk meja guru, yang dianggarkan dari dana  Corporate Social Responsibility (CSR), Kamis (11/11/2021).

Dalam acara penyerahan peralatan meja belajar siswa/siswi tersebut, dihadiri pula oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana Ngatiyana, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi Harjono, Kabid SMP H. Zaeni, Plt Kepala Sekolah SMP 14, Niken Triapriani Tamarin, S.Pd.

Ngatiyana menjelaskan, saat usai mengikuti acara, dimana sekolah SMP 14 ini diberikan sumbangan 40 unit meja kursi, dan 1 unit seperangkat untuk meja guru.

Ngatiyana merasa bersyukur atas bantuan dari PT Chitose tersebut atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan SMP N 14 .

"Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan kepada SMP Negeri 14 untuk dapat digunakan sebagai sarana-prasarana belajar mengajar," tandasnya

Ditambahkan pula oleh Ngatiyana, dengan adanya bantuan dari PT Chitose ini, dimana telah memberikan sarana prasarana sekolah tersebut, bahwa Anggaranpun murni dari anggaran CSR "Dalam hal ini Kadisdik dan dapat digunakan oleh SMP 14, bukan menggunakan anggaran APBD," ucap Ngatiyana berkelakar.

Ngatiyanapun mengharapkan bantuan tersebut, dapat terjalin lebih baik lagi dengan PT Chitose kedepannya, 

"Mudah-mudahan PT Chitose dapat ngasih lagi untuk SMP lainnya, ya minimal kalau kita beli ke PT Chitose dapat diskon, mudah-mudahan kerjasama dengan PT Chitose ini bisa saling membantu baik Kota Cimahi maupun PT Chitose," terangnya.

Sedangkan terkait rencana  pengembangan di SMP 14 tersebut, kata Ngatiyana, rencana, memang ini adalah marger dari SMP 14 ini, mudah-mudahan kita kembangkan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar