PPM Kelurahan Cigugur Tengah Kota Cimahi Harus Tepat Sasaran, Begini Penjelasan Ngatiyana

Senin, 15 November 2021 20:44 WIB

Share
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana mengharapkan bantuan Pembangunan PPM di Kota Cimahi harus tepat Sasaran, tepat guna, kualitas dan tepat waktu. (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi, Ngatiyana saat menghadiri launching Pengembangan  Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di RW 9 Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tenga menegaskan, PPM yang akan dilaksanakan di 19 RW tersebut Launching PPM Kelurahan Cigugur Tengah Tengah tersebut Harus Tepat Sasaran, Tepat Guna, Kualitas Dan Tepat Waktu. Senin (15/11/2021).

Dalam launching PPM tersebut dihadiri pula oleh Ketua RW seluruhnya dari 19 RW se Kelurahan Cigugur Tengah, Lurah Cigugur Tengah Rusli Sudarmadi, Camat Cimahi Tengah Tri Lospala.

Ngatiyana saat dikonfirmasi usai mengikuti jalannya launching tersebut menghimbau kepada Ketua RW yang menerima anggaran PPM tersebut dari APBD, dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat,

"Kepada seluruh Ketua RW dikelurahan Cigugur Tengah, dalam pelaksanaan launching ini Pembangunan Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat, bermacam-macam dari 19 RW, Untuk membangun diwilayahnya masing-masing, baik pembangunan Gedung Serbaguna, Gapura, perbaikan draynase, dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat," ujar Ngatiyana.

Karena kata Ngatiyana kembali, pembangunan PPM tersebut merupakan anggaran dari Pemerintah Kota Cimahi, "Untuk membantu masyarakat bagaimana percepatan terhadap pembangunan yang ada di Kota CImahi," paparnya.

Ngatiyanapun merasa bersyukur dengan pembangunan melalui PPM ini, dengan perencanaan yang dibuat oleh para Ketua RW, dan pemerintah.

"Pemerintah Kota Cimahi mensuport, bagaimana yang jadi rencana daripada Ketua RW, sehingga tahu persis yang ada diwilayahnya masing-masing, sehingga pembangunan hari ini segera dimulai, sudah kita launching, hari ini juga mulai bekerja," tandasnya.

Harapan Ngatiyanapun semoga pembangunan PPM ini tidak jadi permasalahan karena menggunakan anggaran dari APBD.

"Anggarannya adalah uang negara dan uang rakyat sehingga harus dipertanggungjawabkan kembali, sehingga Tertib administrasi, pembangunan harus tepat sasaran, tepat guna dan kualitasnya serta tepat waktu sesuai yang kita rencanakan, walaupun kecil pemerintah memberikan bantuan, itu tanda kecintaannya Pemerintah Kota Cimahi kepada masyarakatnya," jelasnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler