Pemkab Garut Kejar Targetkan 2 Juta Vaksinasi Covid-19, Ini Caranya

Selasa, 16 November 2021 10:33 WIB

Share
Tenaga kesehatan di Kabaupaten Garut didampingi unsur TNI dan Polri mendatangi rumah peserta program Vaksinasi Covid-19. )foto:Ist)

GARUT, POSKOTAJABAR.CO.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut Kejar target 2 juta vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat. Hal ini diungkapkan Bupati Garut saat memimpin apel gabungan terbatas  yang diselenggarakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda), Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (16/11/2021).

Bupati Rudy Gunawan dan atas nama Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada para stakeholder khususnya tingkat kecamatan dan para tenaga kesehatan (nakes) yang telah menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Garut, sehingga saat ini Kabupaten Garut telah memasuki Level 2 PPKM Jawa-Bali.

Rudy juga akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para tenaga kesehatan yang telah sukses naik ke level 2 dan akan memberikan Hadiah dengan total sekitar 300 juta,

Rudy berharap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut dapat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 agar target 2 juta vaksinasi di Kabupaten Garut pada Februari 2022 mendatang bisa tercapai.

“Tapi tentu kita mempunyai tanggung jawab,In Sya Allah di level 2. Selanjutnya kita targetkan 1,5 juta dosis satu di tanggal 25 Desember 2021. 

Dan selanjutnya, di hari ulang tahun Garut sebelum tanggal 16 Februari 2022, kita sudah mencapai angka 2 juta, makannya kita berikan hadiah untuk mereka yang berada di lapangan. Saya mohon SKPD juga ikut, dalam rangka memvaksin yang kita lakukan secara serentak,” tandasnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler