Gara-gara Ini, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid Dipastikan Absen Saat Persib Berhadapan dengan Arema FC

Kamis, 25 November 2021 17:33 WIB

Share
Pemain Persib, Nik Kuipers menyundul sat pertandingan melawan Persiraja Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 24 November 2021.(Foto: Persib)

SLEMAN, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Dua kartu kuning didapatkan pemain Persib saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 24 November 2021. Keduanya adalah Mohammed Rashid dan Nick Kuipers.

Dengan kartu kuning itu, Kuipers dan Rashid dipastikan harus absen pada laga kontra Arema FC, Minggu, 28 November 2021 mendatang. Sesuai regulasi, keduanya harus menjalani hukuman larangan sekali bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Bagi Nick Kuipers, ini merupakan kartu kuning kelimanya musim ini. Sebelumnya, bek asal Belanda tersebut mendapat kartu kuning saat Pangeran Biru menghadapi Persipura Jayapura, Persikabo 1973, Persita Tangerang, dan Borneo FC.

Sementara bagi Mohammed Rashid, ini adalah kartu kuning ketiga selama tampil bersama Persib. Sebelumnya, ia mendapat kartu kuning saat menghadapi Bali United dan Persija Jakarta. 

Bahkan, Rashid akan kembali absen di laga selanjutnya hingga seri tiga usai. Sebab, ia akan meninggalkan Indonesia pada 26 November 2021 besok, untuk memperkuat Timnas Palestina.

"Pagi saya sudah berangkat ke Jakarta dan jadwalnya saya berangkat besok ke Palestina," ungkapnya 

 

Program Latihan Pemulihan

Sementara itu,tidak ada jatah libur bagi pemain Persib, usai pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 24 November 2021 tadi malam. Semua pemain wajib menjalani recovery training di pagi hari.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler