Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Gerebek Pesta Miras

Senin, 29 November 2021 06:54 WIB

Share
Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Gerebek Pesta Miras
Puluhan remaja laki-laki dan perempuan digerebek aparat Polisi di sebuah kamar kosan Jalan Rancabango, Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Minggu (28/11/21) dini hari. Mereka berkerumun diduga tengah menggelar pesta minuman keras (miras) sambil menyalakan musik bervolume keras. (foto:Ist)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Puluhan remaja laki-laki dan perempuan digerebek aparat polisi  di sebuah kamar kosan Jalan Rancabango Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Minggu (28/11/21). Mereka berkerumun diduga tengah menggelar pesta minuman keras (miras) sambil menyalakan musik bervolume keras. 

Penggerebekan dilakukan tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya setelah mendapat informasi dari masyarakat. Polisi menerima aduan melalui call center Maung Galunggung bahwa ada anak muda yang melakukan pesta miras di sebuah kosan.

 “Anggota patroli yang sedang bertugas langsung menuju informasi adanya pesta miras. Tim Maung Galunggung lalu mendatangi lokasi yang dimaksud,” ujar Kepala Tim (Katim) Maung Galungung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Yudi

Pada saat polisi mendatangi kosan yang tak jauh dari Bale Kota Tasikmalaya itu, para remaja kaget. Tiga belas remaja laki-laki dan dua remaja perempuan tak bisa berbuat apa-apa.

 “Setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan, ditemukan miras berbagai macam jenis,” terangnya. 

"Para remaja itu selanjutnya dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya untuk didata selanjutnya diberi pembinan agar mereka itu tidak mengulangi perbuatannya," jelas Yudi. (Kris)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar