Kepala Sekolah SMP 6  Definitif Harus Sejahterakan Guru, Begini Penjelasannya

Kamis, 16 Desember 2021 15:40 WIB

Share
Kepala Sekolah SMP 6  Definitif Harus Sejahterakan Guru, Begini Penjelasannya
Kepala sekolah definitif SMP 6 Kota Cimahi, Edi Wahyudi . (foto:Bagdja)

CIMAHI, POSKOTAJABAR.CO.ID

Kepala Sekolah SMP 6 Kota Cimahi yang dijabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah Wiwin Widyawati digantikan oleh Kepala Sekolah definitif Edi Wahyudi mantan Kepala Sekolah SMP 1, di halaman sekolah SMP 6, Kamis (16/12/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri pula Kasie Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Kota Cimahi H. Tohari.

Dalam sambutannya Tohari mengharapkan agar dengan adanya Kepala Sekolah definitif SMP 6 yang emban Edi Wahyudi, agae dapat mengutamakan kesejahteraan guru-guru dan guru honorer, karena guru merupakan tugas berat dalam belajar mengajar

"Pak Edi merupakan kepala sekolah yang berpengalaman, saya harapkan Pak Edi dapat mengutamakan kesejahteraan para gurunya," saran Tohari.

Bahkan Tohari yakin dengan SMP 6 dipimpin oleh Edi akan maju lebih pesat lagi, hal itu dilihat dari sepak terjang Edi pernah menjabat sebagai kepala sekolah SMP I.

Sedangkan Edi  Wahyudi selaku Kepala Sekolah yang ditetapkan di SMP 6, saat dikonfirmasi usai acara menjelaskan, pihaknya siap akan melanjutkan tugas-tugas kurikulum kedepannya yang sudah ada.

"Kita akan melanjutkan kurikulum yang baru, dan menunggu perintah dari Disdik," ujar Edi.

Terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pun untuk para siswa-siswi dan gurunya, pihaknya  akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan pakai Handsanitizer akan tetap diterapkan untuk hindari Covid-19.

Bahkan terkait untuk kesejahteraan para guru dan guru honorer, oleh Edi hal itu akan diutamakan, 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar