Arti Komitmen dalam Hubungan Percintaan

Minggu, 11 April 2021 12:32 WIB

Share
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Komitmen adalah landasan penting yang harus dimiliki pasangan dalam menjalani hubungan. Bentuk komitmen dalam hubungan bisa dilihat dari adanya kepercayaan, komunikasi yang baik, hingga membuat target dalam hubungan.

Arti Komitmen dalam percintaan adalah saat seseorang rela mendedikasikan diri, waktu,dan cinta kepada pasangan dan hubungannya dalam waktu yang lama, misalnya dalam ikatan pernikahan. 

Sebenarnya sangat luas arti dari Komitmen. Secara umum, komitmen menggambarkan pengabdian diri seseorang pada suatu hal dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA: Hasil Studi Menunjukan Bahwa Orang yang Masih Berhubungan dengan Mantan Punya Kepribadian Gelap

Namun dalam hubungan percintaan, komitmen adalah saat seseorang rela mendedikasikan diri, waktu, dan cinta kepada pasangan dan hubungannya dalam jangka waktu yang lama, misalnya dalam ikatan pernikahan.

Menjalani hubungan dengan komitmen juga berarti sebisa mungkin menjadi seseorang yang akan berusaha ada untuk pasangan dalam segala keadaan dan situasi apa pun, baik disaat susah maupun senang.

Komitmen diperlukan jika dirimu dan pasangan ingin menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama. Komitmen juga bisa menjadi tanda bahwa hubungan yang kamu jalani memiliki masa depan dan tujuan yang jelas.

BACA JUGA: Arti Komitmen dalam Hubungan Percintaan

Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler