Solskjaer Waspadai Serangan Balik Jelang Manchester United vs AS Roma

Rabu, 28 April 2021 10:22 WIB

Share
MU akan berhadapan dengan Roma di leg pertama Liga Europa. (foto: twitter/@manutd)

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Jelang laga nanti tim tuan rumah sedang diselimuti angin segar. Dalam enam pertandingan terakhirnya, The Red Devils belum pernah merasakan kekalahan.

Manchester United (MU) akan menjamu AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Terbaru, Bruno Fernandes dan kolega berhasil menahan imbang tuan rumah Leeds United dengan skor 0-0 di ajang Liga Inggris. 

Bukan hasil yang memuaskan memang, tapi setidaknya MU punya modal berharga karena tidak terkalahkan di enam partai terakhinya.

Menatap laga nanti, juru taktik MU, Ole Gunnar Solskjaer cukup mewaspadai Roma. Terlebih, menurut dia, tim asal Italia tersebut memiliki lini pertahanan yang cukup baik.

"Saya tidak terlalu sering melihat Roma. Mereka bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan tim-tim Italia," kata Ole dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kita semua tahu Edin Dzeko, jadi setiap bola yang masuk ke kotak itu berbahaya," tambahnya.

Pada babak sebelumnya MU sukes menyingkirkan wakil Spanyol, Granada. Manchester Merah mampu menang 2-0 di leg pertama, serta mendapatkan hasil yang sama (2-0) pada leg kedua. 

Sementara dari kubu Roma, mereka sedang dinaungi hasil kurang bagus jelang menyambangi Stadion Old Trafford. Pada tiga laga terakhirnya, I Giallorossi tidak pernah meraih kemenangan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler