Kepala BPS Indramayu : Laporkan Jika Ada yang  Lakukan  KKN

Rabu, 28 April 2021 16:18 WIB

Share
Kepala BPS Indramayu, Judiharto Trisnadi menandatangani pakta integritas. (foto:Ist.)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Indramayu mencanangkan Zona Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Melalui pencanangan ini seluruh jajaran BPS Indramayu mulai dari pimpinan hingga pelaksana berkomitmen melaksanakan reformasi birokrasi dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 "Mohon bantu kami mewujudkan ini dengan tidak memberikan apapun terhadap pelayanan yang kami berikan dengan alasan apapun. Laporkan jika ada dari kami melakukan praktik-praktik Korupsi Kolusi Nepotisme," tegas Kepala BPS Indramayu, Judiharto Trisnadi, Rabu  (28/4/2021)

 Dijelaskan, zona integritas menuju WBK dan WBBM berkomitmen mewujudkan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi. Dengan terus berupaya melakukan penataan internal dalam rangka mewujudkan sasaran.

Selanjutnya komitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN.

 Pencanangan zona Integritas WBK dan WBBM dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan focus group discussion (FGD) tentang Penguatan Statistik Sektoral dan pembangunan Zona Integritas BPS Kabupaten Indramayu. (Yan)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler