Persib Meliburkan Pemainnya Hingga 22 Mei Mendatang, Namun Tetap Ada PR

Rabu, 28 April 2021 06:30 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meliburkan para pemainnya. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Usai mengikuti turnamen Piala Menpora 2021, pelatih Persib Bandung langsung meliburkan pemainnya dari latihan bersama. Tim rencananya kembali berkumpul pada 22 Mei 2021 mendatang.

Persib diliburkan terhitung tanggal 27 April 2021. Pelatih memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk pulang ke kampung halaman. Namun, tetap ada pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan.

 

Pelatih Persib, Robert  Rene Alberts mengatakan, pemain tetap harus melakukan latihan individu seperti yang pernah dijalankan sebelum bergulirnya Piala Menpora. Pemain akan memberikan laporan berupa video latihan kepada tim pelatih.

"Selama libur latihan (libur latihan bersama), pemain menjalankan latihan dan melaporkan dalam bentuk video," kata Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain harus bisa menjaga kebugaran secara mandiri selama hampir satu bulan. Pelatih asal Belanda ini menargetkan level kebugaran pemain tidak anjok ketika kembali berlatih bersama. 

 

Halitu dikarenakan, kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir 3 Juli 2021. Persib menargetkan persiapan tidak kembali ke titik nol. Namun, melanjutkan yang sudah diraih saat ini. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler