Bupati Imron Rosadi Terima Pengurus FKDM Kabupaten Cirebon

Kamis, 29 April 2021 14:58 WIB

Share
Bupati Imron Rosadi ketika menerima FKDM Kabupaten Cirebon. (foto:ejub)

POSKOTAJABAR,  CIREBON

Bupati Ciirebon Drs H. Imron Rosadi menerima pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyatakat (FKDM,) Kabupaten  Cirebon di Pendopo setempat..

Menurut Imron, dengan adanya FKDM ini, pihaknya sangat berterima kasih telah membantu pemerintah daerah dalam hal kewaspadaan secara dini di masyarakat.

Negara Indonesia adalah negara yang berdasarkan Pancasila. Dan  negara kita berada di tengah tengah tidak kelkiri kirian  dan tidak ketengah tengahan.

"Jadi negara kita mempunyai ciri khas sendiri.  Tetapi kita tegap perlu adanya kewaspadaan dalam masyatakat. Karena sekarang banyak anak muda yang mudah dibujuk maipun di doktrin yang bersifat radikalisme unruk mengacaukan kesatuan negara," kata bupati Kamis (28/04/2021).

Dia berharap dengan adanya  FKDM ini bisa membawa masyarakat Kab. Cirebon ke arah lebih baik lagi.

 "Semoga FKDM ini bisa membawa Cirebon yang toletan, demokratis, ekonomi bisa majju dan nilai keagamaan kemasyarakatannya juga bagus. Karena peran agama sangat penting untuk selalu hadir di masyarakat,"katanya


Ketua FKDM Kab. Cirebon Dadang mengatalkan, FKDM sendiri sudah terbentuk sejakb 2016. Bahkan, sudah hampir enam tahun kepengurusan organisasi tsb terbentuk di.Kab. Cirebion.

 "Kami dari FKDM tetap di bawah bimbingan Kesbangpol Kab. Cirebon. Kami dibentuk untuk membantu pemerimtah daerah dengan melakukan kegiatan deteksi dini serta melakukam.kewaspadaan dan cegah dini,"katanya

Dadang juga menjelaskan selain deteksi dini di.masyatakat pihalnya juga melakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler