Geledah Ruang Kerja di DPR, KPK Datangi Juga Rumah Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin

Kamis, 29 April 2021 06:48 WIB

Share
Rumah Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin, di Jalan Denpasar Raya No C3/3, Kuningan, Jakarta Selatan didatangi KPK. (Ist)

POSKOTAJABAR, JAKARTA. 

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi rumah Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin, Rabu (28/04/2021) malam. Sebelumnya, KPK menggeledah ruang kerja Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar itu.

Banyak awak media bergerombol di depan rumah Azis menunggu petugas KPK keluar dari rumah di Jalan Denpasar Raya No C3/3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada siang hari sebelumnya, KPK sudah mendatangi DPR dan menggeledah ruang kerja Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin.

 

Wakil Ketua MKD DPR, Habiburokhman, tidak membantah bahwa tim penyidik KPK datang dan melakukan penggeledahan ruang kerja Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin.

"Di lantai 4 (ruang pimpinan DPR, red), saya dapat info dari Sekretariat MKD tadi ada dari KPK periksa ruangan Pak Azis," kata Habiburokhman kepada wartwan di Nusantara III Gedung DPR, Senayan, Rabu (28/04/2021) malam.

Habiburokhman mengatakan, kehadirannya menjalankan tugas pokok dan fungsi MKD untuk mendampingi setiap proses penggeledahan yang dilakukan tim penyidik KPK.

"Sesuai dengan Tupoksi MKD kami mendampingi, dan saya baru mendapatkan kabar dan saya ini baru dari Dapil,"  beber politikus Gerindra ini.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler