Robert Rene Albrets Berharap Semua Pemain Persib Siap Menghadapi Liga 1/2021

Kamis, 29 April 2021 18:23 WIB

Share
Pemain Persib, Abdul Aziz, masih menjalani perawatan lanjutan akibat cedera pada pertandingan final leg pertama. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albrets, berharap semua pemainnya siap menghadapi Liga 1/2021, Juli mendatang. Pemain yang cedera diharapkan pulih sebelum kompetisi bergulir.

Cedera pemain adalah hal yang paling dihindari Robert pada Piala Menpora 2021 lalu. Saat ini, seorang pemain Persib, Abdul Aziz masih menjalani perawatan lanjutan akibat cedera pada pertandingan final leg pertama.

"Saya tidak memikirkan apa yang pemain raih. Yang lebih penting tidak ada cedera yang parah. Kecuali Aziz, dia mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini berharap, Aziz bisa segera pulih dan ikut menjalani persiapan untuk Liga 1 2021 pada sesi latihan bersama nanti. Ia tak mau jika harus ada pemain yang cedera akibat turnamen pramusim.

"Mari berharap, dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini. Kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya. Saya tidak ingin ada pemain yang cedera dan ketika musim dimulai," ucapnya. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler