Satres Narkoba Polrestabes Bandung, Amankan 1.067 kilogram Narkotika Jenis Sabu

Senin, 24 Mei 2021 20:50 WIB

Share

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Dalam waktu sepekan, Jajaran Satres Narkoba Polrestabes Bandung berhasil gagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan obat - obatan terlarang.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya mengatakan, Dalam kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan 1.067 kilogram jenis sabu, obat-obatan te‎rlarang jenis Riklona sebanyak 13 butir riklona, dan obat-obatan jenis tramadol sebanyak 518 butir.

"Kami amankan berbagai jenis alat hisap sabu, timbangan digital lalu alat-alat untuk membungkus sabu tersebut dan pengedar narkoba sebanyak 6 orang," kata Ulung di Mapolrestabes Bandung. Senin (24/05/2021).

Menurut Ulung dari 6 tersangka yang diamankan tersebut tidak mengenal satu sama lain. Hanya saja pihak kepolisian masih mencoba lakukan pendalaman.

"Dari 6 tersangka yang kita amankan, salah satunya inisial ST alias Vian terbukti menyimpan sabu seberat 1 kilogram lebih. Ia ditangkap pada Jum'at 21 Mei 2021 saat mencoba mengedarkan sabu paket kecil,"  ucap Ulung.

Ulung menjelaskankan, dari tersangka ST Polisi melakukan pengembangan dengan mendatangi tempat kost nya. 

"Di tempat kost ST Polisi menemukan sabu seberat 1 kilogram lebih berikut dengan timbangan digital dan plastik-plastik bening kecil untuk membungkus sabu‎". Jelasnya.

Diketahui lanjut Ulung, pelaku ST ini sudah memasok sabu-sabu dan menjadi kurir sabu setahun lamanya.‎

"Barang yang didapat ST ia dapat dari sebuah lapas di DKI Jakarta. Kami pun kini sedang lakukan pendalaman terkait jaringan lapas tersebut," ucapnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler