Piala Eropa 2020: Pelatih Gareth Southgate Umumkan Skuad Sementara Timnas Inggris

Rabu, 26 Mei 2021 13:50 WIB

Share
Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur masih akan jadi andalan barisan serang Timnas Inggris. (ist) Pinterest

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

 Pelatih Gareth Southgate, Selasa (25/05/2021) mengumumkan skuad sementara Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020. Gareth Southgate memanggil sebanyak 33 pemain.

Namun dalam waktu dekat ini, Southgate akan mengurangi nama-nama tersebut menjadi 26 pemain sesuai kektentuan UEFA.Gelaran Piala Eropa itu sendiri diundur ke Juni 2021, seharusnya digelar 2020 silam sesuai jadwal.

Southgate mengatakan situasi di timnya lebih rumit ketimbang negara lainnya. Hal itu dikarenakan masih ada pemain Inggris yang akan berlaga di final Liga Champions dan Liga Eropa.

"Saya pikir situasi kita lebih rumit daripada negara lain saat ini," katanya dikutip dari situs England Football.

"Kami sudah tahu sebentar bahwa, dari 33 ini, kami masih memiliki 12 pemain untuk bermain di Final Eropa minggu ini, jadi kami akan selalu membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk bagian pertama kamp kami," tambah dia.

Terdapat nama-nama tidak asing di dalam skuad Timnas Inggris. Posisi penjaga gawang ada Jordan Pickford dan Dean Henderson.

Di posisi belakang ada nama-nama seperti John Stones, Luke Shaw, Harry Maguire, dan Trent Alexander-Arnold.

Sementara di tengah, ada Mason Mount, Jordan Henderson, dan Jesse Lingard.Pindah ke lini depan ada nama seperti Harry Kane, Marcus Rashford, dan Raheem Sterling.

Selain itu, dalam 33 nama tersebut juga terdapat tiga wajah baru yang untuk pertama kalinya dipanggil ke Timnas Inggris senior. Mereka adalah Ben Godfrey, Ben White, dan Aaron Ramsdale.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler