Motor Korlip Jurnalsukabumi.com Disikat Maling, Polisi Langsung Lakukan Penyidikan

Jumat, 28 Mei 2021 08:38 WIB

Share
Ujang Herlan, Kordinator Liputan (Korlip) Jurnalsukabumi.com. saat menunjukan lokasi terakhir memarkir motor. (foto:hendra)

SUKABUMI, POSKOTAJABAR. CO. ID

Nasib nahas dialami oleh Ujang Herlan, Kordinator Liputan (Korlip) Jurnalsukabumi.com. Pasalnya, sepeda motor yang biasa dia gunakan untuk beraktifitas dan menemaninya dalam menjalankan tugas jurnalistik raib disikat  maling, Kamis  (27/052021).

Sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi F 5282 UAJ itu raib ketika diparkir di Garasi Kantor jurnalsukabumi.com,  di Perumahan Bukit Randu Asri RT. 07/22, Kelurahan/ Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Saat itu posisi motor diparkir dengan keadaan dikunci stang,"kata Ujang.

Ujang baru mengetahu motornya hilang Sekitar  pukul 09.30 WIB. Saat kejadian, Ujang  yang tengah bertugas piket di dalam kantor bersama Pemimpin Redaksi Jurnalsukabumi.com, Eman Sulaeman.

“Posisinya saya sedang istirahat di dalam. Sempat terdengar cuman tidak curiga sama sekali. Karena posisi kantor memang lalu lalang biasa kendaraan,”ucapnya.

Ujang menceritakan, saat kejadian posisi gerbang kantor dalam keadaan tertutup. Motor masih terakhir terlihat sekitar pukul 05.30 WIB. Namun, pada saat ke luar ia terkejut lantaran motor yang diparkir  serta dikunci stang dengan posisi menghadap ke kanan itu sudah hilang.

“A Sule (Pimred) nanya motor kemana, pas saya liat kunci masih ada ngegantung di dalam. Tapi saat ke luar motor sudah hilang digarong,”ungkap dia.

Setalah kejadian itu, tim jurnalsukabumi.com langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Kemudian dua anggota Saterskrim Polsek Cibadak, Brigadir Puji Aditia dan Ipda Koswandi langsung melakukan olah TKP. Saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan kepolisian.

"Kita sudah laporkan kepada pihak kepolisian," pungkasnya. (Hendra)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler