Hasilkan Beberapa Keputusan, Kongres Biasa PSSI 2021 Berakhir

Minggu, 30 Mei 2021 08:13 WIB

Share
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan sambutan pada Kongres Biasa PSSI 2021 di Hotel Raffles Jakarta. (PSSI)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID.-

Beberapa keputusan berhasil dirumuskan dalam Kongres Biasa PSSI 2021 yang digelar di Hotel Raffles Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (29/05/2021). Keputusan yang didapat dari Kongres yang dipimpin Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, ini antara lain soal Liga 1, Liga 2, perubahan nama klub, dan program PSSI lainnya.

Sebanyak 87 voters yang mengikuti Kongres Tahunan ini yang terdiri dari klub Liga 1,2,dan 3. Selain itu, dari Asprov PSSI, Asosiasi Futsal, Asosiasi Sepak Bola Wanita, Asosiasi Pelatih. Kongres ini juga dihadiri perwakilan Kemenpora, FIFA, AFC, Kemenpora, KONI dan KOI.

"Kami berharap, semua program di tahun 2021 ini dapat berjalan dengan baik. Kami tentu membutuhkan dukungan semua pihak seperti anggota, pemerintah, dan lain-lainnya," kata Ketua Umum PSSI Mocaahamad Iriawan.

Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule itu, menambahkan, pada kongres ini pihaknya menunggu keputusan Polri terkait izin kompetisi Liga 1 dan 2. Ia meyakini satu dua hari ini pihak Polri bisa menyampaikan ke Menpora.

 

Seorang peserta Kongres Biasa PSSI mengacungkan tangan meminta waktu bicara untuk menyampaikan pendaparnya. (PSSI)

 

"Ada pergantian sejumlah nama klub. Seperti Rans Cilegon United FC, Dewa United Martapura, PSG Pati, dan lain-lain. Tentu kami berharap kompetisi Liga 1,2, dan 3 cepat bergulir karena muara dari kompetisi dapat terbentuk Timnas Indonesia yang kuat," ujar Iriawan.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler