Isi Waktu Luang Saat PPKM Darurat, Gelandang Persib Bandung Ini Habiskan Waktu Bareng Keluarga: Nonton dan Bersih-bersih Rumah

Rabu, 14 Juli 2021 17:39 WIB

Share
Gelandang Persib, Erwin Ramdani, mengambil sisi positif hasil yang diraih timnya di Piala Menpora 2021. (Persib)

POSKOTAJABAR.CO.ID - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Satu di antaranya adalah memaksimalkan waktu bersama keluarga seperti yang dilakukan Erwin Ramdani.

Gelandang Persib Bandung bernomor punggung 93 tersebut mengatakan, banyak hal seru yang bisa dilakukan bersama keluarga. Selain menyaksikan film, Erwin biasa bantu-bantu membersihkan rumah.

"Selain latihan mandiri, paling mengisi dengan kumpul bersama keluarga. Walau hanya di rumah, tapi banyak hal seru seperti nonton film, hingga kerja bakti beres-beres rumah," kata Erwin, Rabu (14/7/2021) seperti dilansir dari Persib.co.id. 

Selain itu, sesekali ia menyempatkan diri berolahraga bersama. Mereka melakukannya hanya di sekitar rumah untuk menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun setelah dan sesudah berolahraga.

"Ya olahraga pagi di sekitar rumah aja sambil menjalankan program latihan mandiri. Jadi latihan bersama orangtua dan adik,"katanya.

Editor: Donpraditaabbas
Sumber: Persib.co.id
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler