Potret Rizky Billar Sedekah Bingkusan Satu Truk di Perayaan Ulang Tahun

Rabu, 14 Juli 2021 14:25 WIB

Share
Rizky Billar. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Aktor Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahun yang ke 26 tahun. Calon suami Lesti Kejora itu mengungkapkan sudah menyiapkan acara di hari ulang tahunnya.

Namun rencana acara ulang tahun dibatalkan begitu saja oleh Rizky Billar dan ia memilih bersedekah untuk perayaan ulang tahun kali ini.

"Akhirnya saya memutuskan InsyaAllah hari ini saya mencoba untuk sedikit berbagi dengan orang-orang sekitar yang membutuhkan. Mungkin tidak banyak, namun cukup untuk membuat mereka tersenyum," tulis Billar dalam keterangan unggahan Instagram, dikutip poskota.co.id pada Rabu (14/7/2021).

 

Nampak melalui unggahan tersebut, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu memperlihatkan satu truk berisi tumpukan bingkisan yang akan disedekahkan.

Barang tersebut dibungkus dengan plastik merah besar yang nampaknya berisi sembako.

Rizky Billar menyatakan, meski acaranya harus batal, dia merasa puas lantaran dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, walaupun acara pribadi saya tidak jadi, tapi setidaknya hari ini hati saya lega karena saya dapat berguna sedikit," ungkapnya.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler