Mengharukan! Pulang Dinas, Seorang Anggota TNI Mendapatkan Istrinya Sudah Meninggal Dunia

Jumat, 16 Juli 2021 14:44 WIB

Share
Seorang anggota TNI memeluk jenazah istrinya yang meninggal saat ditinggal dinas. (Ist)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID - 

Mengharukan, memilukan, mengenaskan, menyedihkan entah perasaan apa lagi yang bisa diluapkan saat melihat video ini. Seorang anggota TNI pulang dinas, sampai di rumah mendapati istrinya meninggal dunia. Innalillahi wainnailaihi roji'un.

Sebuah video yang viral di media sosial. Dalam sebuah akun instagram (IG) adegan memilukan itu beredar. Bahkan, menjadi viral dan menjadi bahan pembicaraan banyak kalangan. 

Diunggah oleh Instagram @memomedsos, dalam video itu, tampak sebuah rumah yang dipenuhi oleh pelayat. Suasana berkabung terlihat dari tangisan para tamu yang datang.

Tak lama, seorang pria yang mengenakan celana seragam TNI masuk ke rumah yang telah ramai dipenuhi orang itu. Ia berjalan sambil menangis ketika melihat jenazah yang telah dikelilingi oleh banyak orang di sana.

Tak ayal, anggota TNI itu menangis histeris, sambil memeluk jenazah istrinya yang sudah terbujur kaku di hadapannya. Ia lantas dipeluk oleh ibunya. Tak sanggup menahan kesedihannya, pria itu pingsan di pangkuan ibunya.

Konon, video itu diduga kejadian di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Terkait  unggahan ittu, banyak warganet yang iba dan merasa sedih dengan peristiwa tersebut.

"Ikutan nyesek n nangis," putriyurinto

"Pengen bgt dicintai sampai segitunya," @devanda_17.

"Ini cb suamiku ya B aja..la wong istriny sakit masuk icu aj blg 'gpp wes wayae sakit' itu pun lwt tlp," @e.n.i17. (Poskota/nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler