Viral! Tidak Mempercayai Covid-19, Dua Pria Berpeci Nekat Hirup Nafas Pasien Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Jumat, 16 Juli 2021 09:08 WIB

Share
Dua Pria Berpeci Nekat Hirup Nafas Pasien Covid-19 Hingga Akhirnya Meninggal Dunia (Foto: chi_tokyo/TikTok)

JONGGOL,POSKOTAJABAR.CO.ID

Nekat Menghirup nafas pasien covid-19 dua orang pria berpeci viral di media sosial.

Beredar sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @julie307 pada Rabu (14/7/2021) terlihat dua orang pria berpeci menghampiri seorang pasien Covid-19 yang sudah dalam kondisi lemah terbaring dikasur dan disampingnya terdapat tabung berisi oksigen.

Kemudian mereka meminta pasien Covid-19 itu untuk menghembuskan nafasnya dengan kencang dan kedua pria berpeci tersebut langsung mendekatkan mulutnya ke pasien tersebut dan mulai menghirup nafas yang keluar dari mulut sang pasien.

Keduanya melakukan tindakan itu secara bergantian, agar nafas yang dikeluarkan oleh sang pasien benar-benar masuk ke dalam tubuhnya mereka juga mengibaskan tangannya sambil mengarahkan ke mulutnya.

Kedua pria berpeci itu diduga tidak mempercayai keberadaan virus Corona dan mereka melakukan eksperimen konyol dengan mendekatkan mulut mereka ke mulut pasien Covid-19.

Diketahui salah satu dari pria berpeci itu bernama Masudin yakni seorang pakar terapi saraf telinga terkenal di Jombang, Jawa Timur.

Covid ditantang....
Daaan.... pic.twitter.com/lKIYUaWpsq

Akibat perbuatannya itu, dikabarkan Masudin meninggal dunia pada Selasa (13/7/2021) dini hari. Pria kelahiran 47 tahun silam ini meninggal dunia karena mengalami sakit.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler