Netizen: Tetep Body Goals! Berat Badan Tante Ernie Naik 5 Kg, Pasca Terpapar Covid-19

Sabtu, 17 Juli 2021 22:25 WIB

Share
Pasca Terpapar Covid-19, Berat Badan Tante Ernie Naik 5 Kg (Foto: @himynameisernie/Instagram)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Selebgram Ernie Judojono atau biasa disebut dengan Tante Ernie mengaku bahwa kini berat badannya naik 5 kg setelah terpapar Covid-19 pada awal bulan Maret 2021 lalu.

Tante Ernie awalnya mengaku agak rishi dengan kenaikan berat badan yang dialaminya, tetapi setelah mencoba untuk menerimanya lagi maka semuanya terasa menjadi biasa saja baginya.

Terlebih wanita berusia 45 tahun itu tetap merasa bersyukur usai dirinya masih diberi kesembuhan dan kesehatan pasca terinfeksi Covid-19.

“Bisa ngebayangin gak sih daging seberat 5kg itu sebanyak apa?,” tulis Tante Ernie di akun Instagram pribadinya (@himynameisernie) pada Sabtu (17/7/2021).

“Nah segitulah kira2 berat badanku yg naik sejak kena Covid 4 bulan yg lalu sampai dgn saat ini tapi aku bersyukur alhamdulillah bisa sembuh dan sehat lagi,” sambungnya

Lebih lanjut, istri tercinta dari Irwan Judojono itu mengungkapkan rahasa penting dibalik rasa yakin menerima keadaan berat badannya yang naik, dengan begitu ia bisa ‘berpura-pura’ tak perduli dengan kondisi badannya saat ini.

“Ya gitu deh, akhirnya setelah menganut keyakinan “YANG PENTING SEHAT”, jadinya pura2 gak perduli sama angka timbangan, padahal sih deg2an banget setiap kali liat angkanya,” kata Tante Ernie.

Tante Ernie juga tidak lupa mengingatkan agar para penggemar dan followersnya untuk tetap menjaga diri ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia saat ini.

“Ya udah kalian juga yang penting sehat2 semuanya yaa,” tutupnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler