Program Latihan Mandiri Persib yang Dilakukan Zalnando

Minggu, 18 Juli 2021 16:11 WIB

Share
Latihan tambahan zalnando.(foto.ig/@zalnando2727)

BANDUNG,POSKOTAJABAR.CO.ID

Zalnando bek kiri Persib mengungkapkan sejumlah materi latihan tambahan yang kerap dijalani untuk menjaga kebugarannya. Hal ini dilakukan di sela-sela program latihan mandiri yang diberlakukan tim pelatih. 

Zalnando melakukan tambahan latihan di luar materi dari program wajib yang disusun tim pelatih Persib yang menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemain. 

"Latihan tambahan di luar program yang diberikan pelatih, pastinya ada. Kebutuhan bagi setiap pemain kan berbeda-beda. Seperti antara saya dan (Abdul) Aziz, kebutuhannya berbeda," kata Zalnando. 

Pemain asal Kota Cimahi ini mengungkapkan salah satu materi latihan yang dijalani adalah soal agility atau kelincahan bergerak. Hal ini menjadi kebutuhan bagi Zalnando sendiri.

"Kalau untuk saya kebutuhannya akan lebih kepada materi-materi fisik, seperti agility. Ini akan berbeda dengan pemain lainnya, seperti Aziz yang lebih ke sentuhan bola. Ada prioritas dalam kebutuhan latihan," jelasnya.

Berikut materi tambahan yang dilakukan pemain asal Cimahi yaitu Zalnando untuk semakin memperkuat lini pertahanan klub kebanggan kita Persib Bandung.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler