Arya Saloka Alias Aldebaran Trending di Twitter Gegara Dituding Langgar Prokes, Pihak Restoran Buka Suara

Senin, 19 Juli 2021 22:39 WIB

Share
Arya saloka - Ig Arya Saloka

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Aktor ganteng Arya Saloka menjadi topik perbincangan warganet di Twitter. Pasalnya pemain sinetron Ikatan Cinta itu dituding melakukan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di tengah PPKM Darurat.

Kabar ini pertama kali dilontarkan oleh akun gosip Twitter. Dalam unggahannya tersebut, akun bernama @areaulid menyindir artis berinisial AS yang asik membuat acara dan mengabaikan prokes.

 

 

"Dis! Artis inisial AS yg namanya lagi naik daun, sering bgt nge instastory patuhi prokes, padahal dia sendiri sering ngelanggar prokes, kyk td malem dia bakar2 padahal tetangganya lagi (+), kumpul2, dan GAPAKE MASKER," cuit akun @areajulid, Senin (19/7/2021).

Banyak warganet menduga artis inisial AS yang dimaksud adalah Arya Saloka. Hal ini berdasarkan penelusuran warganet melalui Insta Story Arya Saloka tadi malam.

Dimana suami Putri Anne itu sedang membuat acara bakar-bakaran ikan di rumahnya. Selain itu, baru-baru ini tetangga Arya Saloka, Arie Kriting juga diketahui tengah positif terpapar virus Covid-19.

"Arya Saloka?," tebak salah satu warganet mengira-ngira.

"Arya Saloka... Smlm aku lihat ya, mentang-mentang lagi naik daun," tulis warganet lainnya.

Halaman
1 2
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler