Trailer Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 22 Juli 2021, Sumarno Sekarat sempat Ucapkan Hal ini pada Al

Kamis, 22 Juli 2021 12:11 WIB

Share

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Elsa segera ke rumah sakit (RS) Sejahtera untuk menemui Sumarno. Dia cemas Sumarno sadar dan akan membeberkan rahasianya.

Lalu saat Elsa lewat di lorong RS, Michelle melihatnya, namun tidak terlalu sadar karena Elsa menggunakan kapucong dan masker.

Tak lama Elsa sampai di ICU. Di sana, Elsa nekat merusak alat pernafasan Sumarno, namun tidak lama istri serta anak Sumarno datang.

Elsa gelagapan dan berpura-pura ia salah masuk kamar. Ia pun segera pergi. Lalu, di luar Alika (anak Sumarn) bercerita pada Rendy ada wanita yang datang. Rendy curiga wanita itu adalah Elsa.

 

 

Tak lama Elsa sampai di ICU. Elsa menghabisi nyawa Sumarno dengan merusak alat pernafasan Sumarno, namun tidak lama istri serta anak Sumarno datang.

Elsa pun panik dan pura-pura bila dia salah kamar. Sembari memastikan posisinya aman, Elsa mencuri informasi kondisi Sumarno dari istri dan anaknya.

Meski bebas dari anak dan istri Sumarno, keberadaan Elsa di ruang ICU dibocorkan anak Sumarno pada Rendy. Dia pun curiga bila perempuan itu adalah Elsa.

Di sisi lain, Nino menemui pengacara untuk membuatkannya melakukan test DNA dan ia bertanya sedikit mengenai hak asuh. Pengacara tersebut pun akan membantu Nino.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler