Paul Pogba Tolak Kontrak Baru di Manchester United Senilai £50 Juta

Jumat, 23 Juli 2021 13:38 WIB

Share
Paul Pogba menanggapi rumor kepindahannya ke Real Madrid (foto:Europsport.com)

Dia telah membuat 122 penampilan liga dalam lima musim, mencetak 28 gol.

Tapi dia bersinar untuk Prancis selama Euro musim panas ini untuk meningkatkan peluangnya untuk pindah ke PSG, dengan United dengan enggan mengakui kekalahan dalam upaya mereka untuk mempertahankannya.

United, sementara itu, telah menemui jalan buntu dengan Real Madrid dalam negosiasi mereka untuk menandatangani Raphael Varane.

Pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub, tetapi meskipun laporan di Spanyol mengklaim biaya £ 50 juta telah disepakati untuk bek Prancis, United bersikeras ini bukan masalahnya dan bahwa kesepakatan masih jauh.

 

Dipahami bahwa United tidak siap untuk membiarkan Pogba kehabisan kontraknya untuk menjadi agen bebas - dan akan mempertimbangkan untuk menjualnya ke PSG dengan potongan harga £ 60 juta.

Pogba tahu dia bisa menggandakan gajinya di raksasa Prancis dan ingin bergabung dengan mereka sebelum awal musim depan.

Pemenang Piala Dunia telah membagi pendapat sejak kembali ke United dari Juventus dalam kesepakatan rekor klub sebesar 90 juta poundsterling pada 2016.

Pogba telah berjuang untuk mempertahankan bentuk dan kebugarannya dan bahkan mendapati dirinya keluar dari tim untuk waktu yang lama ketika Jose Mourinho menjadi bos.

Dia telah membuat 122 penampilan liga dalam lima musim, mencetak 28 gol.

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler