Tanpa Sebab, Tukang Kopi  Warga Cipicung  Tasikmalaya Ditusuk Hingga Tersungkur di Tengah Jalan

Senin, 26 Juli 2021 07:53 WIB

Share
Lokasi penusukan terjadi di depan BBM eceran. (foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang tukang kopi bernama Yanto Ruhiyanto(48) warga Cipicung Gg. Buntu I RT 06/07, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr. Soekarjo, setelah di tusuk pelaku," Minggu (25/07/2021)

"Kejadian tersebut terjadi di depan Bank BNI Pasar Cikurubuk Jalan Brigjen Soetoko Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, pelaku bernama Fedi, melarikan diri setelah melakukan penusukan pada korban ," ujar saksi Dodi Abdul Azid dilokasi kejadian

Menurut Saksi, Korban Yanto mendapati tusukan sebanyak dua kali yakni di dada sebelah kiri dan pada bagian perut, di duga pelaku menusuk menggunakan pisau dapur, setelah tersungkur tak berdaya pelaku meninggalkan TKP.

Kata dia, awal mula kejadian bermula saat korban sedang berjualan kopi di TKP, dan korban menyebrang jalan untuk mengantarkan kopi kepada Saksi Saya (Dodi), kemudian secara bersamaan datang pelaku(Fedi) dan langsung menusukkan kearah korban mengenai Dada kiri dan perut hingga korban tersungkur," imbuhnya.

Bahkan kata saksi, pelaku Fedi diketahui adalah mertua korban, atas kejadian tersebut saksi melaporkan kepada petugas polsek setempat, jelang beberapa menit petugas datang ke TKP dan membawa korban ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya, untuk menjalani perawatan insentif.

Kemudian, petugas dari Polsek Mangkubumi bersama Reskrim Polresta Tasikmalaya melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan barangbukti serta keterangan dari saksi dilokasi kejadian.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler