Bryan Adams Merasa Senang Teken Kontrak Baru Bareng Label BMG

Jumat, 30 Juli 2021 13:13 WIB

Share
Musisi Bryan Adams. (foto: ist)

AMERIKA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Penyanyi legendaris Bryan Adams menandatangani kontrak baru dengan label musik BMG untuk merilis album selanjutnya.

Belum diketahui judul dan jadwal rilis album terbaru tersebut. Namun penyanyi 61 tahun itu dalam Instagram-nya mengatakan, bahwa salah satu single akan muncul pada bulan Oktober atau bergantung pada situasi pandemi.

 

Melansir Billboard pada Kamis, Adams mengatakan dirinya merasa senang bisa bergabung dengan tim BMG sebagai sesama pendukung musisi era 1980-an seperti Duran Duran, Kylie Minogue, serta Diane Warren.

Bruce Allen, manajer lama Adams, mengatakan dia turut menantikan “bab” selanjutnya dari karier Bryan di BMG.

 

"Begitu kami bertemu dengan Bryan dan timnya untuk mendengarkan album, kami langsung terhubung dengan lagu-lagunya," kata presiden repertoar dan pemasaran BMG di LA dan NYC Thomas Scherer.

"Rekor ini adalah pertunjukan sempurna dari seninya yang luar biasa, menampilkan semua musik sambil juga memproduksi. Kami sangat bangga menyambutnya di BMG, rumah label baru pertamanya dalam 40 tahun. Kami akan memberikan layanan terbaik untuk seorang superstar seperti dirinya,” lanjut Scherer

Pada 1978, Adams pertama kali menandatangani kontrak dengan A&M Records dengan nilai hanya satu dolar AS.

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler