Selama 10 Tahun Beri Hadiah ke Rekan Artis, Ini yang Bikin IU Sedih

Sabtu, 31 Juli 2021 14:43 WIB

Share

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Sebagai penyanyi Korea ternama, IU sudah bertemu atau bekerja sama dengan banyak musisi lain. Wanita 28 tahun tersebut selalu memberi hadiah ke artis lain sebagai bentuk rasa terima kasihnya setiap melakukan kerja sama.

Umumnya, IU akan memberikan 'tiket IU' kepada pada musisi atau artis siapa pun yang telah bekerja sama dengannya.

Namun sayangnya, dari sekian banyak yang telah ia berikan, tiket yang diberikan wanita bernama asli Lee Ji Eun ini hanya baru digunakan oleh AKMU saja.

"Aku sudah mengundang kalian (AKMU) ke konserku beberapa kali sebagai bintang tamu. Aku berterima kasih kepada mereka atas waktu-waktu itu. Jadi, untuk tamuku, kepada mereka yang aku syukuri, aku beri mereka tiket IU. Tapi hanya kalian yang benar-benar memakainya!" tutur IU dalam acara IU Pallete.

'Tiket IU' ini dapat digunakan untuk apa pun, entah mulai dari nonton konser hingga berkolaborasi. 'Tiket' ini juga tidak memiliki masa kedaluwarsa.

Ternyata, baru AKMU yang menggunakannya selama 10 tahun ini. Hal ini pun sempat membuat IU sedih. Lee Chan Hyuk pun berkata bahwa dirinya ingin menggunakan 'tiket IU' itu untuk meminta kolaborasi. Namun ia tahu kalau IU pun akan mau melakukannya meski tanpa tiket itu.

"Aku punya perasaan bahwa kamu akan melakukannya untuk kami. Bahkan, jika kami tidak menggunakan tiket itu," tutur Chan Hyuk, dilansir Koreaboo.

Ini bukan pertama kalinya Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun membicarakan tiket IU. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah radio, mereka berdua menjelaskan bahwa mengenai kegunaan 'tiket IU'.

Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler