Terancam Dipenjara Lagi, Jerinx Akhirnya Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19

Minggu, 15 Agustus 2021 22:31 WIB

Share
Jerinx SID (Instagram @jrxsid)

JAKARTA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

I Gede Ari Astina  atau Jerinx akhirnya bersedia untuk disuntik vaksin jenis Sinovac, pada Senin (16/8/2021). Keputusan ini diambil setelah dia berkonsultasi dengan seseorang yang disebutnya dokter Indro. Dokter itu meyakinkan Jerinx bahwa vaksin Sinivac aman untuknya.

"Beliau berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya. Bagi yang belum divaxx (vaksin) saya anjurkan untuk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter-dokter kepercayaan anda," kata Jerinx di akun Instagram barunya, dikutip Minggu (15/8/2021).

 

 

Jerinx kini meyakinkan masyarakat agar disuntik vaksin yang sesuai riwayat medis. Jerinx yakin dokter tidak akan menyarankan jika memang pasien belum boleh divaksin.

"Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!" tambahnya.

Jerinx menegaskan bahwa dia mempercayai adanya virus Covid-19 dan tidak bermaksud merendahkan nyawa korban yang meninggal karena virus corona. Dia meminta maaf jika ada yang tersinggung dengan kalimat "Endorse Covid-19".

 

"Ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman-teman juga banyak yang kena, syukurnya masih bisa diselamatkan, jadi kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan statemen endorse Covid-19 saya mohon dipahami jika informasi-informasi di Instagram saya JRXSID yang-saat ini-masih lenyap tersebut, hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak sekali lapisan persoalan dan sudut perspektif yang berbeda-beda," katanya.

Halaman
1 2
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler