Pembunuhan Kejam! Tragis! Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bagasi Mobil Alphard

Rabu, 18 Agustus 2021 17:51 WIB

Share
Masyarakat sekitar tengah melihat situasi di tempat ditemukannya jenazah ibu dan anak yang tewas bersimbah darah dalam mobil mewah di Jalan Cagak Subang. (Foto: Ist)

SUBANG, POSKOTAJABAR.CO.ID-
Dua wanita, terdiri dari ibu dan anak, ditemukan tewas bersimbah darah di bagasi mobil  mewah Alphard miliknya di Dusun 2 Ciseunti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang, Rabu, 18 Agustus 2021.

Identitas wanita yang tewas dalam kondisi bertumpukan di bagasi mobil Alphard tersebut adalah Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), anaknya.

Jasad tersebut ditemukan polisi yang sengaja diajak Yosep (55), ke rumahnya karena sepulang dari bepergian dia mendapati rumahnya dalam kondisi berantakan. Anak dan istri juga tidak ada di rumah.

Saat ini, jasad dua wanita malang tersebut sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit untuk divisum. Polisi menemukan jasad ibu dan anak itu, karena melihat ada ada tetesan dari yang mengalir dari begasi mobil.

"Awalnya saya mendapatkan laporan dari suaminya Tuti, bahwa sekitar pukul 07.30 WIB istri serta anaknya ditemukan tewas, dengan kondisi banyak darah di dalam bagasi belakang mobil," kata Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Jenal, saat ditanya wartawan, Rabu, 18 Agustus 2021.

Menurut Indra, kedua korban tersebut ditemukan karena melihat ada darah di bagasi mobil. Yosep nampak terpukul. Sambil berurai air mata, ia  menceritakan detik-detik istri dan anaknya ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

"Sudah tahu ada yang tidak beres, saya langsung melaporkan ke Polsek Jalan Cagak. Sewaktu saya kembali, saya bersama dengan petugas polisi menemukan istri sama anak saya ditemukan sudah meninggal di bagasi mobil dengan kondisi yang sudah mengenaskan," ujarnya.

Menurut Yosep, ketika ditemukan, kondisi istri serta anaknya tersebut sudah bersimbah darah dengan kondisi bertumpuk di bagasi bagian belakang mobil miliknya yang jenis Alphard.

"Saya melihat banyak bercak darah juga terus langsung ditemukan di dalam bagasi bagian belakang mobil saya, dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ucap Yosep. (Aris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler