Disaksikan Ketua Umum PSSI, Persita Tangerang Gulingkan Persipura di Laga BRI Liga 1

Minggu, 29 Agustus 2021 00:28 WIB

Share
Persiapan pertandingan Persita Tangerang melawan Persipura pada laga BRI Liga 1 2021/2022. (Foto: PSSI)

JAKARTA, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 2021-2022. Tim berjuluk Pendekar Cisadane it,  berhasil memukul Mutiara Hitam dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 28 Agustus 2021. 

Persita unggul pada menit 12 melalui tembakan penalti Harisson Cardoso. Persipura membalas pada menit 17 melalui sundulan kepala Ramai Rumakiek. Sedangkan gol keunggulan Persita dicetak Irsyad menit 22. setelah menerima umpan Nur Hardiyanto.

Pertandingan antara Persita melawan Persipura ini, disaksikan langsung Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Mantan Kapolda Jabar dan Metro Jaya itu, sengaja menyaksikan pertandingan untuk melihat penerapan protokol kesehatan (prokes).

"Alhamdulillah pertandingan kedua pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 ini berjalan lancar dan protokol kesehatan terus konsisten ketat. Kami berharap hal ini terus dilanjutkan hingga akhir musim kompetisi nanti," kata Iriawan.

Pada kesempatan ini Ketum PSSI didampingi oleh Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno.

Selain prokes yang ketat, seluruh pemain, ofisial serta panpel yang terlibat di stadion telah menjalani vaksinasi. PSSI juga menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion.

Sebelum pertandingan, Ketum PSSI memberikan arahan dan dihadiri seluruh Panpel termasuk Kapolres Bogor AKBP Harun di Stadion Pakansari.Cibinong, Kabupaten Bogor.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler