Ini Dia Jadwal Persib! Akan Awali Pertandingan Melawan Barito Putra pada 4 September 2021

Senin, 30 Agustus 2021 20:06 WIB

Share
Komisaris PT PBB H. Umuh Muchtar mengharap dukungan dari semua pihak dalam rangka Persib ke BRI Liga 1 2021/2022. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Persib Bandung akan mengawali pertandingan melawan Barito Putra, pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, pada Sabtu, 4 September 2021, pukul 20.30 WIB di Stadion Indomilk Arena Tangerang. Pada pertandingan itu, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah.

Kendati tempat pertandingan masih belum pasti, namun pertandingan dipastikan akan dilangsungkan pada tanggal tersebut. Berdasarkan jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib akan melaksanakan pertandingan pertama Sabtu, 4 September 2021, pukul 20.30 WIB melawan Barito Putra.

Setelah itu, pada Sabtu, 11 September 2021, pukul 20.30 WIB, Persib akan dijamu oleh tuan rumah Persita Tangerang, juga di Stadion Indomilk Arena. Stadion yang digunakan masih tentatif, menunggu perkembangan selanjutnya.

Dalam jadwal yang dirilis pihak PT LIB selaku operator kompetisi, nama tempat pertandingan memang tidak ditentukan. Namun, mengacu pada tiga pertandingan awal BRI Liga 1 2021/2022, seluruh pertandingan dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena Tangerang. 

Secara keseluruhan, dengan sistem kompetisi balon, pihak PSSI menyiapkan tiga stadion untuk tempat pelaksanaan pertandingannya. Ketiga stadion itu yakni Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, dan Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Dengan rencana pertandingan itu,  Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menegaskan, Pangeran Biru akan berjuang untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. Ia berharap, keinginan itu mendapat dukungan dari Bobotoh. 

Umuh mengatakan, perjuangan di lapangan tak akan ada artinya tanpa takdir dari Tuhan Yang Maha Esa. Maka, Umuh sangat berharap Bobotoh mendorong usaha tim dengan doa di rumah masing-masing.

"Persib pasti menargetkan juara dan akan bekerja keras. Namun, dibalik semua itu ada kehendak Allah. Kita tidak boleh takabur. Pastinya kita akan berjuang untuk juara dan jadi yang terbaik, semoga," kata Umuh, Senin, 30 Agustus 2021.

Dalam usaha untuk meraih gelar juara, Umuh terus membangun kekompakan dan kebersamaan. Umuh mengatakan, kebersamaan di dalam dan luar lapangan di tim Persib terus dibangun. Sehingga, pemain bisa memahami satu sama lain.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler