Sejumlah Fakta Mulai Terkuak, Kapan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Jalancagak Subang Terungkap?

Senin, 30 Agustus 2021 18:27 WIB

Share
Polisi tengah melakukan olah TKP dengan memeriksa kondisi jenazah Ibu dan Anak yang ditemukan di bagasi mobil Alphard. (Foto: ist.)

SUBANG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Kepolisian masih terus kerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan Ibu dan Anak, Tuti Suharti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Jalancagak Subang, Jawa Barat.

Pasalnya, kasus yang menghebohkan masyarakat karena dinilai kejam dengan motif diprediksi bukan perampokan itu, hingga kini masih belum juga terungkap.

Teka-teki siapa pelaku pembunuhan sadis itu, masih terus berusaha dipecahkan. Pihak kepolisian hingga kini terus berusaha memecahkan kasus tersebut, sejumlah saksi juga sudah diperiksa

Yang menjadi pertanyaan, terutama motif pembunuhan itu sendiri. Tidak ada barang atau benda berharga yang hilang. Kecuali HP Amel yang raib, uang Rp 30 juta yang ada di kamar Amel juga tetap utuh. 

Yang mengherankan, juga tidak ada kerusakan pada pintu rumah korban. Hanya ada beberapa bekas telapak kaki orang, yang diperkirakan jumlahnya lebih dari satu.

Pihak polisi kemudian mencoba mendalami masalah itu, dengan menelusuri kehidupan sosial keluarga korban. Dari sisni satu persatu mulai terungkap.  Salah satunya hubungan korban dengan istri muda Yosef.

Kakak korban, Lilis, mengungkapkan, hubungan istri muda Yosef dengan istri tuanya, Tuti, juga tidak bisa dikatagorikan harmonis. Selalu ada saja masalah yang munncul.

Kendati demikian, lanjut Lilis, adiknya,Tuti, tidak pernah terbuka soal masalah antara dirinya dengan istri muda suaminya.

"Hanya pernah dulu bercerita, mendapat teror dari istri muda suami adik saya dari WhatsApp. Masalahnya apa tidak pernah diungkapkan. Lalu, saya minta dia ganti nomor telepon. Sejak saat itu adik saya gak pernah cerita lagi," ujar Lilis.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler