Berikut Ini 7 MV K-Pop yang Terinspirasi dari Film Terkenal

Jumat, 6 Agustus 2021 15:17 WIB

Share
Taeyeon - internet

SEOUL, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Keindahan video musik K-pop terletak pada produksi estetika yang tidak pernah berhenti memukau penontonnya setiap saat. Seringkali ketika klip baru dirilis, rasanya seperti langsung keluar dari film. Dan yang lebih kerennya lagi adalah terkadang pengaturan visual ini mengambil referensi dari film-film populer yang menandai industri film.

Dikutip dari Soompi, berikut adalah tujuh video musik K-pop yang terinspirasi dari film-film terkenal.

1. Taeyeon – “What Do I Call You”

Dalam “What Do I Call You,” Taeyeon menciptakan kembali beberapa adegan utama dari film terkenal “Eternal Sunshine of the Spotless Mind,” dan kesamaannya sangat luar biasa. Film ini bercerita tentang pasangan yang menghapus kenangan satu sama lain untuk move on dari perpisahan yang buruk. Lagu yang menyertai video musik membuat soundtrack asli yang sempurna jika pernah ada remake Korea dari film ini!

 

 

2. Brown Eyed Girls – “Kill Bill”

pa kesamaan Brown Eyed Girls dan "Kill Bill" selain dari judulnya? Kekejaman, ketegangan, dan kekejaman. Anggota masing-masing mengambil peran dari film, mewakili skuad Pembunuhan Viper Mematikan. Klip dimulai dengan kutipan dari karakter utama film, kemudian dilanjutkan dengan kuartet yang menceritakan kembali alur cerita dengan sedikit twist dalam rangkaian peristiwa.

 

3. SHINee – “Married To The Music”

Halaman
1 2 3
Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler