Doa agar Diberikan Ketenangan Hati

Jumat, 6 Agustus 2021 00:30 WIB

Share
Ilustrasi doa. (foto: ririn)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Suasana hati akan mempengaruhi bagaimana kita menjalani aktifitas. Hal ini lah yang sering menjadi problem dalam keseharian. Ketenangan hati dan ketenangan jiwa saling berkaitan dengan masalah lahiriah.

Faktor penyebab ketidaktenangan hati dan jiwa ini pun bisa berasal dari dalam diri atau faktor lingkungan di sekitar kita. Ketenangan jiwa bisa berasal dari faktor agama, faktor psikologi dan lain sebagainya.

Berikut doa supaya diberi ketenangan batin :

أَللّٰهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الْرِّجَالِ

 

Allahumma Inni a’udzubika minal hammi wal huzni, wal ajzi, wal kasali, wal bukhli, wal jubni, wal dhola’id daini, wa gholabatir rijali

Artinya: “Ya Tuhanku, aku berlindung kepadaMu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasan, dari rasa lemah serta kelemahan, dari kebakhilan serta sifat pengecut, dan beban hutang serta tekanan orang-orang (jahat).” (rin)

Reporter: Ririn
Editor: Ririn
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler