Resmi Tinggalkan Barcelona, Berikut Ini Sederet Gelar dan Prestasi Lionel Messi Bersama Blaugrana

Jumat, 6 Agustus 2021 15:25 WIB

Share
Lionel Messi. (foto:transfermarkt)

BARCELONA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Petuangalan Lionel Messi bersama Barcelona resmi berakhir. Bintang asal Argentina tersebut dipastikan tidak memperpanjang kontrak bersama Blaugrana. 

Kabar mengejutkan itu telah disampaikan langsung oleh Barca melalui laman resminya pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB.

 

Dalam pernyataan resmi menyebut, kendala finansiallah yang membuat Barca gagal mempertahankan pemain berusia 34 tahun itu.

"Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural," demikian pernyataan resmi Barca.

 

"Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi," tambahnya.

Kontrak Messi di Barca memang sudah berakhir sejak 30 Juni lalu. Akibatnya, sejak saat itu dirinya berstatus pemain tanpa klub.

Barca pun terus berusaha untuk melakukan negosiasi dengan bintang asal Argentina itu. Sejumlah rumor pernah menyebut jika Messi bersedia bertahan meski gajinya berkurang 50 persen.

Halaman
1 2 3
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler